Stand Pameran Orange

Stand Minimalis JBL

Desain 3D stand pameran JBL .

Sekitar 2 minggu lalu kami dihubungi oleh pihak JBL, yakni salah satu perusahaan elektronik multinasional yang mengabarkan akan mengikuti pameran di e-Walk BSB, Balikpapan. Setelah beberapa kali berkomunikasi kami diminta untuk membuat stand pameran minimalis tersebut.

Ada lima macam display produk yang kami buat, masing-masing bentuknya minimalis, dilapisi dengan HPL yang didominasi warna orange dan ditempatkan di atas lantai setebal 10cm dengan ukuran sekitar 6m persegi. Tidak hanya itu, tiap display produk juga dilengkapi logo, terbuat dari akrilik plus lampi LED sehingga memancarkan cahaya, kesannya modern.

Bentuk lain dari display tersebut juga ada yang dilapisi stiker, salahsatunya yakni display produk yang paling besar, yang ditempatkan di dekat meja kasir. Display produk tersebut dibuat dengan dilengkapi rak serta pintu sliding yang bisa digunakan sebagai tempat menaruh inventaris pameran, seperti brosur dan lain-lain.

Proses pengiriman stand pameran JBL dari Workshop.

Seperti pengalaman kami sebelum-sebelumnya, pengerjaan stand pameran sangat bergantung pada lamanya pengerjaan atau ada deadlinenya. Sehingga jauh-jauh hari kami sudah ingatkan agar menyelesaikan desain yang sudah ada sesuai dengan waktu deadline. Secara keseluruhan pengerjaan display produk tersebut dilakukan di workshop, hanya sebagian saja yang dirakit di e-Walk BSB. Mobilitas dari workshop ke BSB juga tidak mengalami kendala yang berarti karena jaraknya cukup dekat.

Stand JBL sesaat setelah dirakit di BSB. Dan, selesai!

Alhamdulillah, pengerjaan stand pameran JBL bisa selesai tepat waktu dan bagi Anda yang sedang menikmati waktu luang dengan mengunjungi BSB, bisa mampir ke stand JBL untuk mengetahui produk elektronik apa saja yang ditawarkannya. Dan bagi Anda yang ingin konsultasi mengenai interior rumah atau kantor, bisa menghubungi kami melalui kolom komentar atau telepon langsung 085246289909.