Stand Display Panasonic

Desain Stand Modern

Progress pengerjaan stand display Panasonic di Living Plaza, Balikpapan.

Panasonic, merupakan salahsatu produsen barang elektronik terbesar dunia menghadirkan produk-produknya di Mal Living Plaza.

Mal teranyar di Kota Balikpapan tersebut langsung mendapat antusias dari masyarakat, terbukti dari banyaknya pengunjung yang lewat dan berinteraksi saat melalui stand Panasonic yang sudah selesai kami kerjakan sebelum Living Plaza diresmikan.

Beragam produk Panasonic yang ditempatkan di stand display, di Living Plaza.

Desain stand tersebut dibagi menjadi beberapa tipe, yang disesuaikan dengan produk apa yang akan ditempatkan di stand tersebut. Seperti stand display TV layar datar, yang sengaja di desain lengkap dengan lemari bawahnya. Hal tersebut bertujuan untuk menaruh item lain seperti sound system dan pemutar DVD.

Bila Anda jalan-jalan ke Living Plaza, jangan lupa untuk mampir dan melihat produk-produk Panasonic dan tentunya hasil akhir stand display pesanan Panasonic.

Ada juga desain stand display modern lainnya yang kami desain mengikuti instruksi dari yang empunya produk, dalam hal ini pihak Panasonic yang ingin dibuatkan stand Air conditioner, kulkas, mesin cuci, hingga produk-produk rumah tangga lain seperti setrika, serta mixer untuk ibu-ibu yang suka membuat kue di dapurnya.

Semua stand ini mengusung konsep minimalis modern yang dilengkapi dengan lampu LED dibagian bawahnya. Sehingga ada cahaya yang memantul di lantai dan menampilkan kesan modern tersebut. Selain itu stand yang diminta-pun tak melulu dilapisi HPL, karena ada bagian-bagian yang kami deco. Dan tentu saja proses pengerjaannya-pun juga berbeda serta hasilnya jadi lebih maksimal.

Jadi bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai interior rumah, kantor atau pembuatan stand display produk, jangan sungkan memberi komentar, atau menghubungi kami melalui Facebook dan Instagram. Jika Anda warga Balikpapan, maka bisa langsung datang ke workshop kami yang ada di Jl. Flamboyan, 34B, Batu Ampar, Balikpapan. Telepon 085246289909.