Renovasi Gedung Keuangan

Proyek Eksterior & Interior Gedung Keuangan

pengecatan eksterior gedung keuangan.

Bagi masyarakat Balikpapan pasti sudah sangat mengenal Gedung Keuangan. Gedung yang berlokasi di pusat Kota Balikpapan tersebut telah berdiri sejak lama, dan posisinya berada di jalur utama dengan tingkat aktifitas masyarakat yang tinggi, hingga kalian pasti mudah mengenali gedung tersebut.

Teknisi Eminterior baru saja menyelesaikan pengecatan dibagian luar bangunan.

Nah, beberapa waktu lalu eminterior.com dihubungi untuk merenovasi beberapa bagian gedung ini. Mulai dari pengecetan bagian interior dan eksterior bangunan, bagian eksterior yang di cat mulai dari ruang tembok pagar, ruang keamanan, juga bagian lantai atas juga minta dilapisi cat sehingga bangunan ini tampak seperti bangunan baru lagi.

Selain itu kami juga diminta untuk memasang pintu kaca. Untuk pemasangan pintu ini kami perlu untuk melubangi salahsatu keramik lantai agar pintu tersebut dapat tegak dan kokoh. Tidak hanya itu kami juga menambahkan logo perusahan PRIME pada backdrop di ruang resepsionis, lengkap dengan zargonnya yang merupakan akronim dari PRIME yakni, Professional, Responsive, Innovative, Modern, Enthusiastic.

Backdrop dan pintu kaca gedung keuangan.

Yang menarik kami harus mengatur waktu kerja para teknisi, dengan waktu kerja para karyawan setempat agar tidak berbenturan dan takutnya bisa jadi mengganggu mereka. namun hingga pekerjaan selesai semua berjalan lancar, meski ada sedikit kendala yah, semua pekerjaan pasti akan mengalami kendala bisa jadi karena kondisi, atau biasanya dikarenakan miss komunikasi yang biasanya bisa diselesaikan tanpa mengganggu fokus pekerjaan yang utama.

Hingga artikel ini kami terbitkan, masih ada beberapa pekerjaan yang kami lakukan di Gedung Keuangan Balikpapan. Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin dan kami sangat berterikasih atas kepercayaan yang telah diberikan.