Lemari Kantor Modern

Lemari Kamuflase Pesanan Polda Kaltim

Beberapa waktu lalu kami dihubungi oleh pihak Polda Kaltim untuk membahas salahsatu ruang kerja kantor. Ternyata ruang yang di maksud adalah ruang kerja Wakapolda, yang saat ini membutuhkan partisi untuk memisahkan meja kerja dan pintu.

Desain awal lemari kamuflase pesanan Polda Kaltim.

Maka setelah berbincang kami memahami yang dibutuhkan adalah lemari buku modern minimalis yang dilengkapi dengan pintu kamuflase pada bagian belakangnya. Hal yang menarik terletak pada pintu kamuflase tersebut yang kami buat menyerupai pintu-pintu laci lemari yang tampaknya bisa ditarik namun sebenarnya melekat kuat pada rangka lemari.

Progress Lemari saat dikerjakan di workshop.

Setelah penawaran kami disetujui, maka tim teknisi di workshop langsung mengerjakan lemari tersebut. Pengerjaanya membutuhkan waktu sekitar dua minggu karena harus dipernis dan melewati proses ducco. Dan pekerjaan ini kami serahkan kepada ahlinya, yakni teknisi kami yang kerap disapa Pak Irfan ditemani rekannya yang baru saja bergabung dengan kami yakni Mas Wahyu.

Lemari ini tingginya 3 meter lebih sedikit dan panjangnya juga sama, sedangkan lebar sisi dalamnya kami buat sebesar 50cm. jadi cukup untuk menampung banyak buku serta piagam, kolase foto, bahkan 2 tv LCD berukuran sedang.

Hasil akhir lemari pesanan Polda kaltim.

Alhamdulillah, setelah selesai kami tidak terlalu kesulitan membawa lemari tersebut meski ukurannya cukup tinggi tinggi saat dinaikkan ke mobil pickup. Dan pemasangannya dilakukan dengan sangat hati-hati, meskipun kekuatan dan kualitas catnya sudah diakui, ini untuk menghindari agar tidak menimbulkan kerusakan atau hal-hal yang tak diinginkan.

Nah, bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai meubel, interior kantor, atau bahkan interior rumah seperti ruang keluarga, renovasi dapur, bisa menghubungi kami melalui nomor telepon 085246289909, atau datang langsung ke workshop kami di Jl. Flamboyan 34B, Batu Ampar, Balikpapan.