Kitchen Set Rumah Dokter

Kiset putih doff Dokter Ismail di Daun Village

 

Draft 3D Kitchen Set Dokter Ismail.

Satu lagi klien kami yang berprofesi sebagai dokter, yakni Dokter Ismail yang berdomisili di Perumahan Daun Village, Balikpapan. Beliau menghubungi kami beberapa waktu lalu untuk berkonsultasi mengenai dapurnya yang baru saja selesai pengerjaan meja keramiknya. Sebelumnya kami juga sudah mengerjakan hampir seluruh Interior rumah Dokter Fadli yang tinggal di seputaran Jl. Pupuk, Balikpapan.

Dapur tersebut terletak persis di depan tangga lantai dua, sehingga posisinya menurut kami sangat baik karena memang posisi tersebut biasanya lebih banyak space atau ruang yang ternyata untuk kasus di rumah beliau sangat cocok untuk di buat sebagai dapur.

Sebelum dan sesudah pemasangan Kitchen Set di Daun Village, Balikpapan.

Kitchen set yang diminta merupakan desain yang cukup sederhana tipikal gaya minimalis modern dengan warna pilihannya putih doff, dan dilengkapi dengan sink atau tempat cuci piring stainless serta lemari khusus penyimpanan piring yang juga terbuat dari besi stainless. Sedangkan aksesoris lainnya yang diminta yakni laci khusus tempat penyimpanan alat makan seperti sendok, garpu dan lain sebagainya.

Pengerjaan rangka dan pemasangan lapisan HPL dilakukan di wokshop M Interior di Jl. Flamboyan 34B, Batu Ampar Balikpapan, dengan estimasi waktu pengerjaan dua minggu. Dan ternyata sejak deal sampai selesai, tim kami bisa memangkas waktu tersebut.

Alhamdulillah proses mobilisasi Kiset Pak Ismail dari workshop ke rumahnya di Daun Village juga berjelan dengan lancar karena memang jarak dua lokasi ini cukup dekat, sama-sama berada di kawasan Balikpapan Utara.

Bagi Anda yang berdomisili di Kota Balikpapan, Samarinda, Bontang, PPU atau Tenggarong bisa menghubungi kami jika berniat konsultasi seputar interior rumah atau kantornya. Silakan mengisi kolom komentar atau menghubungi kami melalui telepon 085246289909.