Kitchen Set Minimalis Modern

Refinishing Kitchen Set Modern Ibu Tami

desain 3D kitchen Set Ibu Tami.

Kami kembali mendapat tawaran untuk mengerjakan refinishing Kitchen Set salah satu warga Balikpapan. Refinishing adalah “memperbaharui” mebel dan interior suatu bangunan dalam hal ini dapur dengan berbagai alasan. Kadang ada yang ingin agar kitchen setnya diganti dengan yang baru karena sudah mulai rusak, ada juga yang ingin mengganti kitchen setnya karena menginginkan suasana baru di dapurnya.

Nah, kali ini tawaran datang dari Ibu Tami. Beliau berpesan untuk dibuatkan desain 3D sebelum mengajukan penawaran agar beliau dapat mengira-ngira dan memberi masukan seperti apa Kitchen Set yang dia inginkan.

Dokumentasi kitchen set Ibu Tami sebelum kami renovasi.

Tak butuh waktu lama, Ibu Tami segera menyetujui desain kami. Ia menganggap bahwa desain kami sudah sesuai, hanya warnanya saja yang harus diubah. Ya, kami biasanya memang memberi lebih dari satu opsi desain, dan yang paling banyak dikomentari ialah masalah warna. Ini sangat erat kaitannya dengan bentuk visual yang nantinya harus kami jadikan kenyataan.

Kitchen Set Ibu Tami setelah selesai kami perbarui.

Pemilihan warna sebenarnya sudah sering kali kami bahas dan posting di artikel sebelum-sebelumnya. Hanya saja kadang ada beberapa warna yang tidak tersedia, bisa jadi karena selama ini warna atau tekstur yang dipilih kurang populer jadi stoknya dibatasi. Namun jangan kuatir, pasti kami carikan alternatifnya dengan memilih warna High Pressure Laminate (HPL) yang paling mendekati warna yang sudah dipilih.

Anda bisa melihat dan membandingkan kitchen set sebelum dan sesudah kami rancang melalui foto yang kami share. Dan terbukti bahwa desain minimalis akan terlihat lebih elegan dan cocok dengan banyaknya permintaan. Alhamdulillah, kelar sudah Kitchen Set untuk Bu Tami.