Kitchen Set Hijau Minimalis

Kitchen Set Ibu Yuli di Kampung Timur

Beberapa opsi desain 3D kitchenset Ibu YUli sebelum dikerjakan.

Beberapa hari yang lalu bagian marketing kami mendapat panggilan dari Ibu Yuli, untuk mengerjakan Kitchen Set di kediamannya di Jl Indrakilla, sekitaran Kampung Timur. Tim Kami langsung segera menyambangi kediaman Ibu Yuli yang segera menyampaikan pemikirannya.

Secara letak dan bentuk dari ruang dapur memang sudah dirancang untuk Kitchen Set jadi kami hanya perlu mencatat apa saja keinginan dari yang empunya rumah, seperti masalah warna dan berapa jumlah pintu lemari serta aksesoris apa saja yang dibutuhkan.

Sebelum merancang desain dengan Google Skecthup, terlebih dahulu kami langsung ke lokasi untuk melakukan pengukuran.

Saat itu Ibu Yuli yang merupakan Istri dari Ketua DPRD Kota Balikpapan Pak Abdulloh, menginginkan warna hijau muda sebagai dasar dari Kitchen Setnya, namun seiring berjalannya proses desain kami tidak dapat menemukan warna yang sesuai karena ternyata jenis dan warna HPL juga sangat beragam. Sehingga proses desain perlu untuk mendesain dan menawarkan beberapa macam warna sebelum mulai dikerjakan tim mebel yang standby di Workshop kami, di Perumahan Batu Ampar Lestari, Jl. Flamboyan No. 34B.

Proses pembuatan kitchenset di wokrshop kami sampai penyetelan dilakukan oleh teknisi kami yang sudah berpengalaman.

Setelah proses desain selesai dan disetujui, tak perlu waktu lama, lebih kurang satu minggu Kitchen Set pun selesai. Saat pemasangan kami diterima dan ditemani anak pertama dari Ibu Yuli dan pak Abdulloh. Proses pemasangan dan penyetelan selesai hari itu juga.

Beberapa hari kemudian Ibu Yuli kembali menghubungi tim marketing kami. Ada beberapa hal yang di rasa kurang berkenan di hati beliau sehingga kami harus kembali melihat apa saja kekurangan tersebut. Ternyata warna pada salahsatu pintu berbeda dari desain awal yang disetujui, sehingga tim mebel kembali untuk mengerjakan ulang  hal tersebut.

Alhamdulillah, ternyata hal itu dapat diatasi, dan hubungan kerja antara Ibu Yuli dan eminterior masih berlanjut sampai saat ini. Ia menyampaikan bahwa tertarik untuk dirancangkan dua bentuk lemari yang akan ditempatkan di dekat tangga yang menghubungkan ruang dapur dengan tuang tamu yang berada di atas dapur tersebut. Desain lemari tersebut sudah selesai, namun desain tersebut harus melalui proses dahulu sebelum sampai pada Ibu Yuli.

Insya Allah akan kami posting hal tersebut dikesempatan yang akan datang.