Tahapan Kerja

Konsep

Anda bisa melihat-lihat koleksi kami dan portofolio atau bisa juga menghubungi kami langsung agar kami dapat mencatat kebutuhan Anda. Bisa juga Anda menyerahkannya kepada kami, atau mengikuti trend desain interior saat ini.

Denah

Sebagai data untuk mulai menggambar kami sangat membutuhkan denah, Anda bisa membantu kami dengan menscan dan mengemail denahnya ke [email protected]

Jika anda tidak memiliki gambar atau masalah lain dengan gambar, hubungi kami langsung atau bisa juga dibicarakan dengan CS kami.

Proses Desain & RAB

Setelah konsep dan desain sudah ada, kami mulai mendesain. Waktunya tergantung kebutuhan, sebisa mungkin kami menyesuaikan dengan Anda. Satu hal yang pasti, mendesain memang memerlukan ketenangan otomatis makin panjang waktunya semakin baik. Selama proses desain mungkin kami akan menghubungi Anda jika ada hal-hal yang dirasa perlu untuk ditanyakan. Setelah gambar selesai dari desainer, bagian lain dalam tim kami akan memulai penghitungan estimasi RAB sebagai informasi bagi Anda.

Deadline

Kami akan mengirimkan desain & RAB dalam bentuk softcopy atau hardcopy (bisa keduanya jika Anda inginkan). Selanjutnya, keputusan ditangan Anda, cocok atau tidak? Bila ada yang kurang cocok, Anda dapat menyampaikan semua koreksinya langsung atau via email. Atau agar anda lebih mudah mengoreksinya bisa jg corat-coret langsung dihardcopy-nya dan kirim gambar via tiki.

Revisi 1 & 2

Kami memberikan BONUS 2x revisi desain dan RAB, biasanya jika desain berubah RAB juga berubah, begitu jg sebaliknya.

Stlh itu kami akan kenakan charge khusus utk revisi selanjutnya. Kami tentunya juga tidak ingin  hal ini tidak terjadi karena selain membuang waktu desainer juga merupakan pembengkakan biaya bagi Anda oleh karena itu kami akan berusaha semaksimalmungkin memberikan desain yang terbaik bagi Anda.

Desain & RAB Final

Setelah desain dan RAB anda setujui maka kami akan membantu Anda bagaimana mencari kontraktor yang cocok untuk mengerjakan pekerjaan ini.

 

Speak Your Mind

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>