Interior Kantor Bankaltim

Jelang HUT Ke-52 Bankaltim

Proses pembuatan meubel BPD Slamet Riyadi.

Sebentar lagi Bankaltim akan merayakan hari jadinya yang ke-52, tepatnya hari Sabtu, 14 Oktober mendatang. Tak terasa sudah begitu panjang perjalanan kontribusi Bankaltim dalam memberikan pelayanan perbankan di bumi etam. Dan hal tersebut tampaknya terus ditingkatkan melalui penambahan fasilitas dengan pembangunan kantor-kantor cabang hingga ke pelosok.

Progress pekerjaan, serta aktifitas para teknisi eminterior.com

Kalau diingat-ingat kami juga sudah cukup lama bekerjasama dengan Bankaltim dalam hal pembangunan interior kantor-kantornya yang tersebar di pelosok daerah di Kalimantan Timur, seperti di Melak, Babulu, Sepaku, Camp Baru, Tenggarong Seberang, Bontang, hingga Long Iram. Suatu kebanggaan bagi kami bisa mempertahankan kepercayaan Bankaltim. Dan Alhamdulillah, model interior yang kami usung yakni modern minimalis dapat diterima dengan baik.

Namun, untuk persiapan Hari Jadi tahun ini kami ditugaskan untuk merenovasi sebuah bangunan di Jl. Slamet Riyadi, Samarinda, yang diubah jadi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bankaltim.

Alhamdulillah, pekerjaan BPD Kaltim di Slamet Riyadi, Samarinda, Rampung.

Hampir semua bagian kami tangani mulai dari fasad beserta neon boxnya, pintu kaca juga sudah termasuk pemasangan stiker dan sun blast, ruang ATM, hingga bagian interiornya seperti meja teller, meja customer service, backdrop, ruang pimpinan, pintu-pintu serta bagian langit-langit bangunan tersebut.

Nah, melalui website ini Anda bisa melihat bagaimana proses mulai dari pembuatan meubel dari workshop kami hingga mobilisasi sampai jadi kantor. Bagi Anda juga yang ingin konsultasi mengenai interior rumah atau kantor bisa menghubungi kami melalui telepon 085246289909. Cek juga Instagram serta facebook kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.