Interior Kantor Bank

Bankaltim KCP Babulu, Penajam Paser Utara

 

Desain bangunan dan interior Bankaltim di Babulu.

Jika sebelumnya Bankaltim sudah membangun fasilitas Kantor Kas-nya yang berlokasi di Kecamatan Maridan, Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU), kini Bank daerah tersebut kembali menghubungi kami untuk mengerjakan proyek selanjutnya yakni, mengerjakan interior kantor Bankaltim Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang berada di Kecamatan Babulu, PPU.

Seperti sebelumnya selain interior, kami juga diminta untuk mengerjakan bagian sipil untuk eksteriornya, mulai dari membangun lantai parkir cor beton, ruang ATM serta mendesain fasad kantor yang serupa dengan yang kami kerjakan di Maridan dulu. Jadi bisa dikatakan bahwa kantor ini benar-benar dibangun dari nol sampai selesai.

Progress pengerjaan kantor cabang pembantu Bankaltim yang sebentar lagi selesai.

Sedangkan bagian interior yang kami maksud meliputi backdrop lengkap dengan logo dan huruf timbul serta meja resepsionis. Kemudian meja kerja customer service, lemari penyimpanan dokumen dan beberapa mebel lainnya yang dibuat secara custom untuk memenuhi kebutuhan yang akan menunjang aktifitas para karyawannya nanti.

eksterior dan interior Bankaltim baru saja selesai dibangun.

Pekerjaan kontraktor interior seperti kami sangat erat hubungannya dengan deadline, karena Bankaltim juga harus segera beroperasi, jadi untuk memudahkan pekerjaan agar selesai sesuai jadwal maka para teknisi kami harus menginap di lokasi tersebut.

Ruang dalam kantor tersebut memiliki ukuran yang cukup besar, jadi selain memiliki ruang tunggu yang ada di depan meja resepsionis, juga ada ruang yang digunakan untuk pelayanan Samsat sebagai mitra kerja Bankaltim. Alhamdulillah, pekerjaan ini dapat selesai tanpa kendala yang berarti.