Dipan Gantung Unik

Interior Kamar Anak Ibu Rukayah Di Perum Korpri Sepinggan

Desain dipan di kamar anak Ibu Rukayah.

Kali ini kami dapat kesempatan untuk membuat dipan gantung yang akan ditempatkan di kamar anak Ibu Rukayah yang berdomisili di Perum Korpri, Sepinggan, Balikpapan.

Pesanan ini baru pertama kali kami kerjakan dan permintaan empunya rumah sangat unik menurut kami. Memang sudah banyak referensi membuat dipan di atas meja belajar, namun desain seperti ini sangat jarang diterapkan mengingat orang tua biasanya memikirkan tentang kekuatan dipan tersebut, takutnya nanti bisa jatuh dan segala pertimbangan yang berkaitan dengan keamanan si anak.

Pembuatan dipan di workshop kami dan proses pemasangan dipan di lokasi.

Setelah beberapa kali konsultasi dengan kami, maka Ibu Rukayah mempercayakan desain dan pengerjaan dipan tersebut. Dan kami sebagai yang diberi tanggungjawab untuk menyelesaikan proyek inipun segera membuat desain sesuai yang dinginkan, serta mulai menghitung kekuatan material dan sebagainya agar dipan tersebut bisa menampung beban si anak yang nanti akan menggunakan dipan tersebut.

Untuk menunjang kekuatan tersebut maka kami menggunakan bahan terbaik. Kemudian kami lapisi dengan High Pressure Laminated (HPL)

Finishing dipan sekaligus meja belajar anak di rumah Ibu Rukayah.

Selain keamanan dan kekuatan dipan, kami juga berusaha memberikan nilai estetik pada setiap desain. Dan dipilihlah perpaduan warna biru dan putih yang sepadan dengan wqarna ruangan kamar si Anak. Setelah kurang lebih dua minggu pengerjaan oleh teknisi kami di workshop. Dipan tersebut siap di pasang di kamar anak Ibu Rukayah, Alhamdulillah pekerjaan ini lancar jaya, Dipan ini juga sudah kami uji sebelumnya dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai interior rumah atau kantor, bisa menghubungi kami melalui website ini, dan jangan lupa kunjungi halaman facebook kami, serta Instagram M Interior.