Dipan Custom Bertingkat

Interior Rumah Ibu Ida di Cendana Residance

desain 3D mebel di kamar anak Ibu Ida.

Orang tua menginginkan yang terbaik buat anak-anaknya. Hal ini yang melatar belakangi Ibu Ida, warga Balikpapan yang berdomisili disekitaran Cendana Residance Balikpapan menghubungi kami beberapa waktu lalu. Beliau ingin merombak kamar tidur anaknya.

Ibu Ida memiliki dua anak yang masih imut-imut. Nah, pekerjaan kami kali ini merepresentasikan keinginan beliau untuk ruang kamar anaknya, jadi dari awal kami buat seluruh mebelnya dengan memperhatikan bentuk dan warnanya agar anak-anak berasa betah tinggal di kamarnya.

Ada banyak mebel yang dipesan secara custom oleh Ibu Ida, warga Cendana Residance, Balikpapan.

Pertama-tama, kami rancang dipan bertingkat yang dilengkapi dengan laci. Laci tersebut bisa digunakan untuk menaruh pakaian. Kasurnya, kami pesan secara custom agar menyesuaikan bentuk dan ukuran yang dinginkan Ibu Ida. Ukurannya 180 kali 200 centimeter. Ini bukan kali pertama kami memesan kasur custom karena selama ini eminterior bekerja sama dengan salah satu produsen spring bed nasional yang memiliki pabrik di Kota Minyak ini.

Kemudian kami buatkan lemari gantung meja belajar anak. Meja tersebut tak begitu besar namun dapat menampung buku-buku belajar kedua anaknya.

Ibu ida juga berpesan untuk dibuatkan lemari pintu sliding yang akan ditempatkan ditas lemari pakaian anaknya. Lemari tersebut rencananya akan digunakan untuk menaruh selimut dan koper. Selain itu Beliau juga meminta agar dibuatkan lemari serupa yang ditempatkan di kamar orang tua.

Alhamdulillah, kami selesai mengerjakan semua pesanan mebel tersebut dalam dua minggu.