Booth Pameran Bankaltim

Booth Pameran Bankaltim di Tenggarong

Desain stan Bankaltim di Tenggarong.

Kutai Kartanegara sebagai salahsatu daerah di Kaltim punya satu tradisi tahunan yang dirayakan secara besar-besaran. Festival budaya Erau, merupakan tradisi unik yang sudah dikenal sampai mancanegara.

Nah, biasanya Erau juga jadi kesempatan bagi perusahaan sebesar Bankaltim untuk ikut berpartisipasi dan memamerkan produknya. Dan lagi-lagi kami dipercaya untuk mengerjakan booth pameran tersebut.

Progress pembuatan stan pameran Bankaltim.

Stan Pameran kali ini cukup sederhana secara teknis namun tetap memberikan nuansa simple yang elegan. Kami membagi dua ukuran booth ini, 3 kali 3 meter dengan tinggi 3 meter, sehingga mudah saat bongkar pasangnya. Namun pada saat mobilisasi dari workshop ke Tenggarong ternyata membutuhkan banyak tenaga dan perhitungan jumlah bagian perbagian untuk menempatkan bagian-perbagian tersebut agar sesuai dengan space mobil yang kami gunakan.

Pemasangan stan Bankaltim di lokasi pameran.

Selain itu, perpaduan warna khas Bankaltim, biru dan kuning, juga ditata sedemikian rupa lengkap dengan berbagai aksesoris yang di pasang di bagian dinding-dinding booth tersebut, seperti neon box bertuliskan “Go Green!” serta neon box logo Bankaltim. Kemudian ada foto Pemimpin Kutai Kartanegara Ibu Rita Widyasari sejajar dengan foto Wakil Bupati Gufron Yusuf, sedangkan di tengahnya kami tempatkan lambang negara Burung Garuda.

Selain itu, booth ini juga dilengkapi dengan meja untuk menerima tamu serta ada laci di bagian dinding untuk menempatkan perlengkapan seperti brosur, selama pameran berlangsung. Alhamdulillah, pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu meski, waktu pengerjaannya cukup mepet, tetapi ya teknisi kami juga sudah paham, bahwa tantangan pengerjaan booth pameran pasti erat kaitannya dengan deadline.